Kamis, 11 Juli 2013

Kegelisahan

KEGELISAHAN


Setiap orang pasti pernah merasakan kegelisahan sama seperti saya mugkin tidak satu atau dua kali bahkan mungkin saya sering merasakan gelisah seperti contoh nya saat tidak ada kabar lama dari papa, sering sekali kapal tempat papa berkerja mengalami kendala di laut. Yang saya takutkan ketika ada nya angin topan di tengah laut yang sangat mengancam keadaan sekitar sehingga kapal papa harus bersandar di pulau-pulau yang terdekat dengan begitu tidak di mungkin kan terdapat sinyal untuk memberi kabar mungkin hingga berhari-hari. Rasa cemas gelisah tentu saja tidak dapat saya hindari belum lagi keadaan yang lain mungkin dapat membuat saya gelisah. Tapi saya memiliki cara untuk menenangkan kegelisahan itu dengan berdoa berserah diri kepada Allah agar menjauhkan saya dari perasaan yang dapat mengganggu. Dan cara lainnya dengan mencari kesibukan sehingga tidak terlalu fokus dengan pikiran-pikiran tersebut. Didalam kegelisahan tersebut mungkin Allah memberikan pelajaran kita untuk tetap bersabar dan ikhtiar.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar