Kamis, 11 Juli 2013

Cita-cita dan Harapan

CITA-CITA DAN HARAPAN


Cita-cita atau harapan adalah tangga untuk kita menggapai keingan dari semasa kecil. seperti ungkapan “gapailah cita-citamu setinggi langit” maka jadikan lah cita-cita dan harapan untuk semangat kita dalam menggapai masa depan yang sudah kita harapkan. Jika ada usaha dan doa pasti ada jalan. seperti saya waktu kecil bercita-cita untuk menjadi dokter gigi ada alasan tersendiri kenapa saya ingin menjadi dokter gigi karena saya memiliki gigi yang kurang rapih dari kecil tapi dikarenakan saya memiliki ketakutan untuk melihat darah cita-cita saya pun berubah ingin menjadi wanita rumah tangga yang dapat memiliki pekerja dirumah. Setelah saya kuliah saya memilih jurusan sistem informasi yang saya cita-cita kan jika sudah waktu nya saya berkerja dapat tetap mengurus keadaan rumah dan berkerja. Karena saya anak perempuan orang tua saya pun memiliki keingan yang sama untuk masa depan saya. Dengan semangat dan suport dari orang tua dan orang-orang yang sayang dengan saya menjadikan tanggung jawab agar dapat melihat mereka tersenyum karna saya. Semoga saya dapat menggapai cita-cita saya aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar